INFO PEMESANAN ACE MAXS

INFO PEMESANAN ACE MAXS

ACE MAXS – Selamat datang di website resmi Ace Maxs, dalam artikel berikut kami akan informasikan mengenai cara pemesanan ace maxs melalui SMS. Kami senantiasa membantu anda dengan mengutamakan pelayanan terbaik guna tercapainya kepuasan konsmen dalam berbelanja produk Ace Maxs kepada kami.

Bagi sebagian konsumen mungkin anda merasa khawatir melakukan pemesanan melalui internet (online), kamipun sangat memaklumi hal tersebut namun anda tidak perlu khawatir atau ragu apabila memesan kepada kami. Kami agen pusat obat herbal Ace Maxs di Tasikmalaya Jawa Barat, untuk pengiriman paket kami menggunakan jasa JNE yang bertugas untuk mengirimkan paket ke seluruh wilayah Indonesia.

A

Sejauh ini semua paket yang kami kirim dapat sampai kepada konsumen, adapun kendala keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh alamat konsumen yang tidak lengkap dicantumkan ketika pemesanan, namun kami selalu mencantumkan nomor HP konsumen dalam setiap pengiriman yang bertujuan untuk mempercepat proses pengiriman apabila ada kendala dari alamat konsumen yang kurang jelas.

LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN

Bagi anda yang ingin melakukan konsultasi mengenai kesehatan dan keluhan anda silahkan anda hubungi kami di nomor yang tertera dibagian atas website kami. Kami senantiasa melayani anda 24 jam dalam seminggu termasuk hari libur/tanggal merah.

Anda dapat masuk ke halaman Bukti Pengiriman Paket” dengan klik icon gambar disamping website kami, dan untuk pemesanan Ace Maxs silahkan anda klik icon gambar dibawah ini :

a“Terimakasih telah berkunjung ke website resmi kami, semoga anda mendapatkan informasi yang lengkap dengan berkunjung ke website kami.”

Posted by Ace Maxs

=”Info Pemesanan Ace Maxs”=

Posted on April 18, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment